Pohon Terbesar di Dunia Ada di Taman Nasional Sequoia

Pohon Terbesar di Dunia Ada di Taman Nasional Sequoia

Pohon Terbesar di Dunia Ada di Taman Nasional Sequoia

Pohon Terbesar di Dunia Ada di Taman Nasional Sequoia – Taman Nasional Sequoia dikelola bersama dengan Taman Nasional Kings Canyon, yang terletak di sebelah utara. Sementara pohon redwood yang sangat besar dapat dinikmati oleh pengunjung yang datang dari  beberapa negara bagian.

Taman nasional yang berbeda di sekitar California, Taman Nasional Sequoia adalah rumah bagi raksasa di antara raksasa. Lima dari 10 pohon terbesar di dunia tumbuh di disini. Ini termasuk Jenderal Sherman Tree yang agung, dinamai untuk Jenderal Perang Saudara Amerika. Tapi ada lagi yang harus dilakukan di taman daripada sekedar mengunjungi pepohonan.

Pohon Terbesar di Dunia Ada di Taman Nasional Sequoia

Dengan 90 persen areal  sebagai padang gurun, pedalaman Sierra yang tinggi dari Sequoia dan Kings Canyon sudah siap untuk dikunjungi para backpacker. Dinding granit yang terpapar besar-besaran di Taman Nasional Sequoia juga menjadikannya tujuan populer bagi pemanjat tebing. Aktivitas musim dingin juga banyak disini.

Pemain ski lintas negara dapat mengalami ski dari puncak bukit di Danau Pear seluas 9.200 kaki, dan keluarga akan menikmati hal naik eretan dan permainan salju di Wolverton. Ada juga berbagai program pendidikan yang dipimpin ranger yang tersedia di taman. Pemrograman berubah seiring musim, jadi pastikan untuk memeriksa situs web taman untuk mendapatkan update.

Pohon Terbesar di Dunia Ada di Taman Nasional Sequoia

Saat ini situs ini menarik banyak pengunjung karena sifatnya yang belum terjamah dan pohon sequoia yang menakjubkan ini. Di musim dingin tertutup salju, yang menciptakan pemandangan putih yang indah. Selain Sherman Umum, Tunnel Tree adalah daya tarik terkenal lainnya – sebuah terowongan dibuat dipotong di pohon, yang jatuh pada tahun 1937.

Pohon Terbesar di Dunia Ada di Taman Nasional Sequoia

Taman ini menawarkan berbagai kegiatan di berbagai lanskap. Apakah Anda lebih suka berjalan-jalan sebentar atau seminggu di padang gurun, menikmati matahari terbenam yang tenang atau sungai yang menderu, petualangan menanti Anda di sini. Apapun aktivitas yang Anda pilih, bersiaplah. Cuaca sangat bervariasi pada ketinggian yang berbeda, dan badai bisa terjadi kapan saja sepanjang tahun.  Kapan saja anda bisa ke sini . Namun, periksa aksesibilitas, karena beberapa jalan masuk ditutup selama musim dingin. Anda bisa kesini  dengan Bus naik  dari Visalia. Jika tidak satu-satunya cara untuk mencapainya adalah dengan mobil: Rute 180 timur dari Fresno atau Rute 198 timur laut dari Visalia.